Home » » ebook “eneagram” Mengenal 9 tipe Kepribadian Manusia dengan Lebih Asyik

ebook “eneagram” Mengenal 9 tipe Kepribadian Manusia dengan Lebih Asyik

Written By heryantos.blogspot.com on Kamis, 14 Maret 2013 | Kamis, Maret 14, 2013


Asalamualaikum kawan-kawan semua.,., kali ini saya share ebook koleksi saya yang berkaitan dengan masalah psikologis.
eneagram
Inilah buku pertama yang mengenalkan eneagram, suatu metode yang lugas dan mempesona untuk memahami tipe-tipe kepribadian secara ringan dan jelas bagi semua kalangan. Panduan yang cerdas dan informatif ini menyibakkan Eneagram, khazanah yang berakar sejak ratusan tahun lalu, dengan beraneka kartun, kuis, dan uji kepribadian untuk mengenal lebih dalam motivasi dan keinginan kita serta menunjukkan bagaimana menerapkan pengetahuan ini kedalam kehidupan sehari-hari.
Dalam ebook yang ditulis oleh Renee aron dan Elizabeth Wagele ini ditulis bahwa eneagram membagi tipe kepribadian manusia menjadi sembilan  yaitu perfeksionis, pengejar prestasi, romantis, pengamat, pencemas, petualang, pejuang, dan pendamai. Kita mungkin menemukan penamaan yang berbedauntuk tipe-tipe ini, namun karakter yang diwakilinya tetap sama.
Untuk mengetahui yang mana tipe kita, kita ikuti kuis yang disediakan di masing-masing bab tipe kepribadian. Meski telah menemukan skor yang tinggi di salahsatu tipe, didalamnya si penuis menyarankan supaya kita jangan langsung berhenti disitu. Ikutilah kuis di tiap tipe selanjutnya untuk memastikan tipe kepribadian kita sesungguhnya.
Dengan cara yang sangat friendly. penulis menggambarkan sisi positif dan negatif dari masing2 tipe . Tapi jangan cemas ! ada saran dan latihan praktis yang dapat kita lakukan agar kita tidak “tenggelam” dalam sisi negatif kepribadian kita, tetapiii……….. read more aja ya kawannnn hehe
bagi yang membutuhkan ebook ini silahkan klik DISINI,  mudah-mudahan bermanfaat
amiiiin
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar

Klik Like ya Kawan! mudah-mudahan amal ibadahnya diterima. amiiiin.....
×

tukeran link yuk sob

 photo hery_zps5d15b497.jpg
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate sama om google

indonesia

Topics :
 
Support : my fb | Your Link | my girl
Copyright © 2013. go green - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger