Home » » ebook Hermawan Kartajaya On Differentiation

ebook Hermawan Kartajaya On Differentiation

Written By heryantos.blogspot.com on Minggu, 10 Maret 2013 | Minggu, Maret 10, 2013

Hermawan Kartajaya On Differentiation

Hermawan Kartajaya adalah pendiri dan Presiden MarkPlus&Co, serta Presiden World Marketing Association (WMA). Pada 2003, Hermawan terpilih sebagai salah satu dari "50 guru who have shaped the future of marketing" oleh CIM-UK. Dua wakil yang terpilih dari Asia adalah beliau dan Keniichi Ohmac.

Diferensiasi telah dikenal sebagai tindakan merancang seperangkat perbedaan yang berarti dalam penawaran perusahaan. Lebih lanjut, saya mendefinisikan diferensiasi sebagai menyatukan konten, konteks, dan infrastruktur penawaran kita kepada para konsumen. Produk yang berbeda adalah taktik utama bagi perusahaan untuk mendukung positioning-nya. jika positioning tidak didukung oleh diferensiasi, perusahaan akan hanya mengumbar janji dan tak bisa memuaskan konsumen, yang pada gilirannya akan merusak brand dan reputasi perusahaan.

“traditionaly, differentation is the act of designing a set of meaningful differences in the company's offers. I further define differentiation as integrating the content, context, and infrastucture of our offers to customers. differentation is the core tactic of the company to support its positioning. When positioning is not supported by differentation, the company may operpromise and underdeliver to customers; which could ruin the company's brand and reputation”.

wuihhhh.,.,., buku terbitan MIZAN ini bagus buat para enterpreneur dan direkomendasikan apalagi buat para pengusaha muda.,.,.,.,hehe

bagi yang berminat bisa langsung download disini

INGATTTT.,.,., bukan cuman didownload, tapi musti dibaca !
terimakasih.. seboga lebih bermanfaat

Share this article :
Comments
2 Comments

2 komentar:

silahkan berkomentar

Klik Like ya Kawan! mudah-mudahan amal ibadahnya diterima. amiiiin.....
×

tukeran link yuk sob

 photo hery_zps5d15b497.jpg
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate sama om google

indonesia

Topics :
 
Support : my fb | Your Link | my girl
Copyright © 2013. go green - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger